Axis Rayu Pelanggan dengan Gelontoran SMS

Jakarta - Layaknya penantang di industri telekomunikasi Indonesia, Axis mencoba berbagai jurus untuk coba merayu para pengguna seluler di tanah air. Kali ini, jurus yang mereka gunakan adalah rayuan gelontoran SMS.

Menurut Axis, meski tarif layanan suara sudah jauh menurun sehingga penggunaan voice terus meningkat, namun tak membuat layanan pesan singkat (SMS) dipinggirkan. Malah Anita Avianty, Head of Corporate Communications Axis mengatakan, untuk layanan Axis sendiri tren peningkatan yang signifikan justru berasal dari layanan SMS.

"Sementara untuk pengguna seluler di Indonesia sendiri, secara umum per bulannya mengirimkan 90-100 SMS," ujarnya kepada sejumlah wartawan di sela peluncuran program Axis terbaru di Hardrock Cafe Jakarta, Selasa (18/11/2009).

Melihat kondisi diatas, Axis pun langsung melihat peluang untuk lebih menggaet pelanggannya. Yaitu dengan membuat program 'Bonus SMS Sepanjang Tahun'

Dengan program ini, pelanggan Axis akan menikmati bonus 1000 SMS dan 1000 MMS tiap bulan sepanjang tahun. Penawaran ini diberikan kepada pelanggan baru setalah melakukan akitavasi dan bagi pelanggan lama setelah melakukan isi ulang senilai Rp 20 ribu selama masa promosi 19 November hingga 31 Desember 2008.

Bonus 1000 pulsa tersebut selanjutnya bakal bisa digunakan mulai Januari sampai akhir Desember 2009. Namun seperti program promosi pada umumnya, program ini tentunya mempunyai batasan-batasan yang mengiringi kemunculannya.

Seperti tidak bisa digunakan untuk berkirim pesan (SMS) ke nomor internasional serta hanya ditujukan untuk sesama nomor Axis.